Paradigma Mencari Uang - Sukaherbal: Paradigma Mencari Uang
Order
Like
Chat

Paradigma Mencari Uang

POLA #1
Bekerja untuk uang
Dianut oleh 90% orang diseluruh dunia, sedangkan di Indonesia sekitar 97% masyarakat Indonesia menganut pola ekonomi seperti ini. Mereka adalah orang-orang yang senantiasa bekerja setiap hari untuk mewujudkan RENCANA MASA DEPAN.

Untuk mendapatkan uang, Anda harus mau menukar waktu dan tenaga demi mendapatkan uang. Bila suatu saat Anda tidak mempunyai waktu atau tenaga (sakit, kecelakaan, PHK) sehingga tidak bisa bekerja, maka Anda tidak akan mendapatkan uang.


Penghasilan (gaji) seorang karyawan rata-rata naik 0%-20% pertahun, padahal kebutuhan hidup (sembako, BBM, PLN, PAM, ELPIJI) terus naik 80%-200% pertahun membuat hidup makin lama makin sulit. 

POLA #2
Membangun aset untuk menghasilkan uang


Hanya dianut oleh sekitar 10% orang di dunia tetapi mereka menguasai 90% uang di dunia.

Anda bekerja untuk membangun aset dimana setelah aset terbentuk walaupun Anda tidak bekerja, Aset akan menghasilkan uang secara terus menerus. Maka dengan mudah Anda dapat mewujudkan rencana masa depan yang Anda inginkan.
Namun tidak banyak orang yang menjalankan pola 2 ini, banyak alasan yang menyebabkan mereka mengurungkan niatnya untuk membangun ASET. Salah satu diantaranya adalah terbatasnya MODAL dan kurangnya keahlian.

3 cara membangun aset, yaitu mendirikan perusahaan, mengambil bisnis franchise, atau memulai bisnis jaringan. Berikut ini adalah ilustrasi dari ketiganya :


ASET
MODAL
RESIKO

Perusahan
besar
besar

Waralaba
besar
besar

Bisnis Jaringan
kecil
kecil

Bisnis yang HPAI tawarkan merupakan usaha di pola 2 melalui Bisnis Jaringan berbasiskan Syariah. Bersama HPAI, Anda dapat membangun aset masa depan Anda sendiri. Anda tidak perlu membayar lisensi yang besarnya ratusan juta sampai milyaran rupiah, seperti waralaba pada umumnya. Anda hanya perlu bergabung bersama kami untuk menjalankan bisnis jaringan bersama Halal Network HPAI.

Order

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Order Info

Delivery Info